Apa itu Usaha Reseller ?

Memulai usaha reseller bisa jadi pilihan  tepat bagi yang ingin mendapatkan penghasilan. Usaha ini tak memerlukan modal besar namun berpotensi bisa mendapatkan hasil besar. Kita bisa memanfaatkan social commerce Indonesia sebagai supplier barangnya.


Sebenarnya, Apa yang dimaksud dengan usaha reseller ?

Bagi yang belum paham dengan usaha ini, sebenarnya usaha ini memungkinkan kita untuk menjual kembali produk yang sudah dibeli dari produsen ke orang lain. Model usaha ini cukup terjangkau dan biasanya dijadikan pilihan terbaik untuk pebisnis online pemula. Pada dasarnya, bisa dikatakan perantara antara produsen dan pembeli.

Dalam hal ini, tak perlu membuat produk sendiri. Namun, masih memiliki pilihan produk yang luas untuk dipilih. Bisa coba berjualan pakaian, celana ataupun barang lainnya yang sekiranya diminati dan mampu mendatangkan keuntungan.

Kenapa Harus Menjadi Reseller ? 
1. Bisa Jual Bermacam Produk.
Salah satu alasannya adalah bisa menjual bermacam produk tanpa harus membuat atau menyetoknya. Seperti misalnya berjualan pakaian, sepatu, perhiasan, aksesoris dan lain-lain yang tentunya sesuai dengan minat ketertarikan masing-masing.

2. Bisa Dimulai dengan Cepat.
Bisa menjual produk dengan cara langsung membelinya pada supplier. Tanpa harus stok, modal besar, memiliki toko dan lainnya, sehingga dengan cepat bisa memulai kapan saja.

Sementara itu juga bisa menambahkan beberapa konten produk ke toko online. Setelah itu, segera memasarkan. Boleh dibilang, dalam sekejap sudah bisa mulai berjualan. Tanpa perlu menunggu barang yang dipesan tiba atau hal lainnya, membuat lebih mudah untuk dijalankan.

3. Tidak Harus Stok Produk Banyak, Bahkan, Tidak Stok barang sekalipun. Barang bisa langsung didapatkan dari marketplace seperti Evermos dan menjualnya kembali tanpa harus sebelumnya membeli untuk stok.

Hanya perlu memesan barang saat ada yang memesannya. Sekalipun itu produk khusus, usaha tetap bisa dijalankan.

Bagaimana? Apakah tertarik untuk bergabung sebagai reseller di Evermos?

Usaha reseller ini cukup menjanjikan asalkan bisa melakukan promosi dengan baik.

Di Evermos, bisa mendapatkan keuntungan sd 30% per produknya. Boleh dibilang cukup besar.

Apalagi, di Evermos tersedia berbagai macam produk lengkap!

Info Lebih lanjut selengkapnya Hubungi Admin,

Hallo Bang Ozie

atau klik link berikut :
🌐
Peluang Usaha Modal Minimalis Hasil Fantastis


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nouka Village

Gimana Cara Mewujudkan Rumah Idaman

Bagaimana Cara Memesan Kavling di Taman Tahfidz Firdaus ?