Bagaimana Portofolio dan Kredibilitas Botani Seed Sebagai Pengelola ?

PT. Botani Seed Indonesia (PT. BSI) beralamat di Jl. Taman Kencana No.3 Bogor , Jawa Barat Indonesia No. Telp 0251-838-4422

Botani Seed adalah perusahaan benih pangan dan hortikultura berbasis inovasi perguruan tinggi Institut Pertanian Bogor (IPB) yang berdiri pada tahun 2016. Dalam pengembangan industri benih hortikultura PT.
Botani Seed Indonesia (PT. BSI) mengembangkan industri bibit baru tropika dalam rangka mendukung program Revolusi Oranye yang dicetuskan oleh Presiden RI tahun 2014.
Revolusi Oranye merupakan program pengembangan kebun buah skala orchard (5-50 Ha) di tiap kabupaten di Indonesia dengan tujuan untuk menjadikan Indonesia sebagai eksportir buah terbesar se Asia Tenggara tahun 2025.
PT. Botani Seed Indonesia (PT. BSI) memiliki kerjasama kemitraan dengan para penangkar bibit terpercaya diseluruh Indonesia.
PT. Botani Seed Indonesia (PT. BSI) menjamin ketersediaan bibit dalam jumlah besar dan dalam waktu cepat dengan varietas terjamin dan kualitas yang baik.
Dikelola oleh beberapa tenaga Ahli dari Institut Pertanian Bogor PT. Botani Seed Indonesia (PT. BSI) sudah banyak melayani konsultasi dan pendampingan pengelolaan kebun buah , pelatihan budidaya dan manajemen kebun , jasa pembuatan Feasibilty Study (Analisis Kelayakan Usaha/Bisnis) , serta Jasa Pemasaran hasil kebun buah.

Link Terkait :
Bagaimana Cara Memesan Kavling di Taman Tahfidz Firdaus ?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nouka Village

Gimana Cara Mewujudkan Rumah Idaman

Bagaimana Cara Memesan Kavling di Taman Tahfidz Firdaus ?